Selasa, 31 Mei 2011

Avanindra Band, Definisi Cinta yang Beda

Avanindra Band, Definisi Cinta yang Beda
Avanindra, band yang terbentuk di Kalimantan Barat, ingin mencoba peruntungannya di blantika musik Indonesia dengan meluncurkan album bertajuk 'Sesuatu Seperti Cinta'.

Seperti tajuk album tersebut, band yang digawangi oleh Yoyon (keyboard,), Derry (vokal), Amer (gitar), Fazril (drum), dan Bojack (bas) itu, mengusung tema tentang cinta dengan menyajikan delapan lagu.

"Hakikat mendasar cinta adalah sesuatu yang sifatnya kekal. Di situlah seharusnya cinta berada. Di saat kepemilikan itu belum berwujud, berakhir, atau hanya sesaat, maka definisi yang tepat untuk kondisi demikian adalah sesuatu yang seperti cinta," ujar Derry, saat ditemui di Teebox Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Musik yang dimainkan anak muda Kalimantan Barat mengusung genre pop. Musik pop yang ditawarkan oleh personel Avanindra itu disertai irama Melayu. Seperti halnya, band-band yang lebih dulu populer seperti Kangen Band dan ST12. Meski begitu, cita rasa musik yang ditawarkan tetap memiliki kekhasan.

"Kita merasa comfort di sini dan inilah kita. Cerita dan lirik yang kita punya sangat jujur dan itu kelebihan dari kita.

Memang masih cinta, tapi gambaran cinta kita lain, lagu kita sangat simple dan bukan sebatas cinta yang kita garap," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar