Senin, 06 Juni 2011

Cathy Sharon Takut Pakai Bikini

Kejadian foto-foto syur beberapa artis yang tersebar di internet membuat Cathy Sharon sangat hati-hati untuk tidak tidak bernasib sama.


Sampai mantan VJ MTV ini tak mau lagi memakai bikini saat berenang. Alasannya takut dipotret oleh orang-orang yang iseng menyebarkannya lewat dunia maya.

"Kalau pemotretan untuk pekerjaan masih tahu batasannya. Tapi untuk pribadi aku menjaga privasi aku, kaya kalau berenang aku enggak mau pakai bikini karena takut difoto orang lain," papar Cathy ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (3/6/2011) malam.

Dulu bintang Dawai 2 Asmara ini memang sempat memiliki beberapa foto saat ia mengenakan baju renang.

"Foto pakai baju renang ada tapi itu foto lama, lagian dulu masih bebas karena internet enggak seperti sekarang. Dengan kemajuan teknologi, kalau sekarang kan ada internet dimana orang bisa ngebahas tubuh kita," ujarnya.

"Saya menjaga supaya kejadian itu tidak terjadi sama saya, karena saya enggak suka dan enggak mau tubuh saya diomongin banyak orang karena tampil dengan bikini. Amat disayangkan kalau orang menyebar foto-foto kita menggunakan baju seksi di saat kita memakainya untuk keperluan dan konsumsi pribadi, kalau berenang masa harus pakai kebaya, kan enggak mungkin " lanjutnya.

Ia juga berpesan bagi semua orang, termasuk teman-temannya di dunia hiburan untuk berhati-hati akan kejahatan teknologi sekarang ini.

"Kita harus bisa berhati-hati karena apapun bisa terjadi secara instant, karena teknologi semakin canggih dan jangan sampai kita jadi koran eh korban," pesannya sambil bergurau.

http://celebrity.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar