Senin, 06 Juni 2011

Gisele Bundchen Model Miliarder Pertama di Dunia

Gisele Bundchen (Foto: People)
SEBAGAI model paling produktif di dunia oleh situs Forbes untuk tahun ketujuh, Gisele Bundchen akan dinobatkan menjadi model miliarder pertama di dunia.

Supermodel asal Brasil yang pernah berkencan dengan aktor Leonardo DiCaprio dan menikah dengan Tom Brady itu telah dinobatkan oleh majalah Forbes sebagai perempuan pertama yang menjadi miliader dunia modeling. Karena kombinasi pekerjaan modelingnya, menjadi brand ambassador beberapa produk ternama dan karya desainnya. Demikian yang dikutip dari Femalefirst, Jumat (3/6/2011).

Selain kampanye brand high street Swedia H & M dan merek asal Italia Versace, dia juga telah menambah pendapatan perusahaan hingga jutaan dolar untuk menjual 250 juta pasang flip-flop merek Ipanema.

Dia juga memiliki lini pakaian dan berbagai perawatan kecantikan sendiri, yaitu Sejaa Pure Skincare yang dikabarkan akan segera dijual di pasaran.

Bulan lalu, Gisele telah meraih predikat sebagai model produktif dengan penghasilan tertinggi di dunia untuk tahun ketujuh secara berturut-turut. Pasalnya, dia telah menambah penghasilannya dari USD20 juta menjadi USD45 juta setahun atau sekira Rp385,7 miliar. 

Pendapatan model cantik ini bertambah karena menjadi ikon rambut Pantene 2011 membuat penjualan perusahaan naik 40 persen di Amerika Latin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar