Senin, 06 Juni 2011

Oya Ampun, Selain Imogen Giggs Ternyata Juga Tiduri Adik Iparnya!


Diam-diam Ryan Giggs ternyata seorang lelaki yang “buas” setelah perselingkuhnya dengan mantan miss Wales Imogen Thomas terkuak kini muncul berita baru yang tak kalah menggemparkan.

Giggs disebutkan juga berselingkuh dengan iparnya alias istri sang adik Rhodri Giggs yang bernama Natasha semalam 8 tahun.

Seperti yang dikabarkan he News of The World, Giggs bahkan tetap berkencan hot” dengan iparnya tersebut tak kala sang istri Stacey, sedang hamil.

Hubungan Giggs dengan sang ipar dimulai pada 2003 silam sebelum Natasha menikah dengan adiknya namun setelah resmi menjadi iparnya Giggs dan Natasha tetap menjalin hubungan panas mereka.

“Saya tahu ini hubungan yang salah. Ini mungkin perselingkuhan yang terburuk. Aku selallu mencoba mengakhirinya, tapi hubunganku dengan Giggs seperti candu yang menagihkan Apa pun yang dia katakan aku lakukan, Aku tak bisa berkata ‘Tidak.’ kepadanya.” ujar Natasha seperti yang diutarakannya kepada seorang rekannya.

Natasha menambahkan bahwa bintang veteran Manchester United tersebut tak pernah berlaku romantis kepadanya hubungan mereka berdua semata-mata hanya urusan ranjang alias SEKS!

Sekedar informasi bahwa Rhodri Giggs merupakan pelatih tim amatir Salford City yang sebelumnya pernah bermain untuk United of Manchester sebuah klub bentukan para suporter Manchester United yang kecewa karena United dibeli oleh Malcolm Glazer beberapa tahun silam.


Natasha dan Rhodri Giggs



Tidak ada komentar:

Posting Komentar