Selasa, 07 Juni 2011

Agun C Sasmi Dengan pakaian Serba Terbuka

berita2.com: Anggun Cipta Sasmi ketika menjadi penyanyi anak-anak yang sering muncul di studio TVRI tahun 1986 diantar ibundanya, selalu berpakaian tertutup. Acap mengenakan celana panjang dengan sepatu tinggi ala rocker. Ia memang berbakat menjadi penyanyi rok sejak kecil. Kini setelah dewasa, Anggun sering tampil dengan pakaian-pakaian yang terbuka sampai ke pangkal paha. Tapi mungkin itulah gayanya sebagai enterteiner sejati.

Lahir di Jakarta, 29 April 1974. Mantan penyanyi cilik ini, kini telah memiliki kewarganegaraan Perancis. Ia merupakan putri dari Darto Singo, seorang seniman Indonesia dan Dien Herdina, seorang perempuan yang masih kerabat Keraton Yogyakarta.
Mengawali kariernya dengan tampil di panggung Ancol di usia 7 tahun, Anggun kemudian merekam album anak-anak 2 tahun kemudian.Di bawah bimbingan Ian Antono, Anggun memulai debutnya di Indonesia di tahun 1986 melalui album Dunia Aku Punya.

Pada usianya yang masih sangat muda Anggun telah berhasil menggapai puncak popularitasnya sebagai penyanyi rock di Indonesia dengan diraihnya penghargaan "Artis Indonesia Terpopuler 1990-1991".
Pada tahun 1994, Anggun memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan mewujudkan impiannya menjadi artis bertaraf internasional. Dengan bantuan Erick Benzi, seorang komposer besar Perancis, pada tahun 1997, Anggun berhasil merilis album internasional pertamanya, Snow on the Sahara, di lebih dari 33 negara di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar