Selasa, 07 Juni 2011

Wooow..! Ternyata Ciara Doyan Bugil


Pengakuan mengejutkan datang dari penyanyi Ciara. Ia mengaku sangat nyaman berbugil ria. Penyanyi yang telah menelurkan 4 album itu merasa sangat seksi saat telanjang.

"Aku merasa sangat seksi saat aku telanjang, mungkin terdengar aneh, tapi kau suka bentuk tubuhku," ungkapnya seperti dilansir showbizspy, Kamis (2/6/2011).

Demi menjaga tubuhnya tetap seksi, penyanyi bernama lengkap Ciara Princess Harris itu berusaha sekuat tenaga untuk tetap menjaga berat badannya. Ia mengaku berat badanya memang mudah menurun.

Gadis kelahiran 25 Oktober 1985 itu juga menyampikan keinginannya untuk melanjutkan pendidikannya. Dia telah meninggalkan bangku sekolah untuk meraih cita-citanya sebagai penyanyi.

"Saya berhenti (sekolah) untuk karier saya, tapi saya tidak akan mengesampingkan itu. Satu hari saya akan kembali (sekolah)," pungkasnya.


ciara-new-stage-ass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar